Dia... Lelakiku
Never mind, you're here anyway. Have some of my cookies, dear?

Selasa, 03 Maret 2009

Act #17




"Jadi, sudah berapa lama kenalan sama Chris?"
Tomi berhenti membelai punggungku. Terdiam. Membuatku menoleh padanya. "Dia adik kelasku, dulu pas di SMA." "Oh ya? Kenalnya di mana?" "Lewat situs gay-dating." "Oh.." "Kenapa?" "Heran aja." "Heran?" "Pernah pacaran ama dia?" "Bukan tipe." "Fisik?" "Salah satunya." Dia menciumi punggungku. Tengkukku. Membuatku kembali menerawang.

"Lalu? Kenapa aku?"
Ia kembali menghentikan aktivitasnya.
"Maksudmu?"
"Kenapa memilihku?"
"Aku mencintaimu."

Aku berbalik lagi. Mengubah posisi; duduk di hadapannya. Tomi ikut bangkit. Ia membelai wajahku.
"Aku cemburu."
Dia tersenyum. "Karena?"
"Dia tahu semua masa lalumu."
Senyum itu kian lebar.

"Ga juga. Tapi.. apa yang ingin kau tahu?"
Aku bersandar di bahunya. "Semuanya.."
Dan ia mulai bercerita, sampai aku terlelap..
posted by Reis's at 22.09

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home