Dia... Lelakiku
Never mind, you're here anyway. Have some of my cookies, dear?

Rabu, 04 Februari 2009

Introduction



Selamat datang.


Tidak ada banyak kata yang bisa saya sampaikan di sini.

Tapi, saya berharap, kata-kata sederhana yang terangkum di sini bisa membawa berbagai makna kepada Anda semua. And sorry, for those who are not Bahasa-speaker, I only post these stories in Bahasa.


Sebenarnya cerita-cerita di sini adalah karya saya di boyzforum, yang bahkan belum selesai; tapi karena lebih asyik menggunakan fitur di blog, saya pikir lebih baik saya post semuanya di sini saja. Siapa tahu, bisa jadi novel.

Dan seperti juga tagline saya, saya berharap Anda semua bisa ikut berbagi bersama saya di sini. Put your comments, dan mungkin komentar Anda akan mengubah jalan ceritanya. Terus terang, saya masih belum punya gambaran tentang akhir cerita ini.
Selamat menikmati.
posted by Reis's at 05.49

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home